Selasa, 26 Agustus 2014

Kumpulan Situs-situs Web


http://ec.europa.eu/digital-agenda/sites/digital-agenda/files/future_internet_540px.jpg
Kumpulan Situs-situs Web di Internet

1. Media Sosial

 Ada beberapa media/jejaring sosial paling populer diantaranya :
- Facebook
Facebook adalah situs jejaring sosial paling populer saat ini dengan 900 juta pengunjung berbeda setiap bulan. Situs ini diprakarsai oleh Mark ZuckerbergEduardo SaverinDustin Moskovitz, dan Chris Hughes pada tahun 2004. Facebook tergolong situs jejaring sosial yang umum. Tidak dikhususkan untuk suatu relasi sosial tertentu. Minimal umur untuk bisa menikmati layanan Facebook adalah 13 tahun. 

- Twitter :
 Twitter memiliki pengunjung hingga 300 juta orang setiap bulannya. Termasuk pemain baru, Twitter langsung melejit menjadi situs jejaring sosial terkenal kedua di dunia. Banyak yang menggemari Twitter karena ringkas dan sangat cepat dalam update informasi. Twitter memang berfokus pada layaan blogging mikro (microblogging) dan RSS untuk pesebaran informasi. Ia sering disebut-sebut sebagai “SMS-nya internet”. Bahkan ada iklan yang mengatakan bahwa Twitter lebih cepat dari gempa. Twitter dibangun oleh Jack DorseyNoah GlassEvan Williams, dan Biz Stone pada 15 Juli 2006.

 - LinkedIn :
Situs jejaring sosial ini fokus pada relasi profesional. Situs ini memiliki 120 juta pengguna di dalamnya. Situs ini dibangun oleh Reid Hoffman, dkk di tahun 2003. Sebagai situs yang bermain di bidang profesionalitas, kita bisa juga mencari relasi atau bahkan pekerjaan pada LinkedIn. Situs ini juga cocok untuk orang yang mencari pekerja sesuai dengan kriteria yang dimasukkan.   LinkedIn akan mencari orang yang cocok sesuai dengan keahlian yang dimasukkan dalam profilenya. Kini, LinkedIn telah menjadi kakas utama de facto  untuk jaringan profesional.

- Google+ :
Google+ bisa dibilang merupakan jejaring sosial paling anyar. Meluncur pada 28 Juni 2011, kini pengguna Google+ sudah mencapai 170 juta orang. Google+ banyak digemari orang karena fitur barunya Circle dan Hangout yang memudahkan orang mengatur komunikasi dan berinteraksi dengan video. bagi anda yang sudah tergabung di Gmail.com biasany sudah mempunyai akun google+ ini.

- DeviantART : Situs ini adalah surganya para pecinta seni gambar.

2. News
Berita Nasional & Internasional
- Detik
- Vivanews
- Okezone

Berita Lowongan Kerja:
- Padangjobs
- Jobstreet

3. Educations
Belajar web : W3Schools
Belajar Desain : IlmuGrafis
Belajar Bahasa Inggris : Belajarbahasainggrisonlinegratis
Belajar Bahasa Jepang :  NHK & belajarnihongo

4. Upload

5. Download
 Download Software :
Tempat kumpulan software-software gratis.: FreewareUpdate 

Download Video Youtube :
- SafeFrom

Download Film :
- Ganool

6. Translate (kamus)
Saya biasa pakai GoogleTranslate Sob.

7. Game
8. TV Online
9. Radio Online
10. Nonton Film/Video
11. Jual Beli Online

- OLX
- Berniaga
- Lazada

2 komentar:

Selamat datang saudaraku, terimakasih sudah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar. ( Welcome to my brother/sister, thank you for visiting. Do not forget to leave a comment )

Laman